Senin, 23 Juni 2014

Teman-temanku teman-teman kalian"^~

Assalamu'alaikum teman:)
gak bosen kan ketemu lagi di blog ini? Dalam waktu satu hari dan hanya berbeda beberapa jam saya masih berkutat di blog ini-_-saya masih rada bingung soalnya mendesainnya butuh orang ahli sepertinya, wkwk.
Yaudah kali ini, saya akan memperkenalkan teman-teman saya karena sesuai dengan judul teman-teman saya adalah teman-teman kalian juga para pembaca blog saya yang amburadul (read : blognya bukan pembacanya, hehe).
Alhamdulillah, teman-teman saya tidak dapat dihitung dengan jari, yaps saya lumayan bisa bergaul dengan lingkungan saya baik di sekolah, tempat ngaji, les, ataupun teman perumahan. Setiap orang pasti punya teman yang sangat sangat sangat dia dambakan, yaps maksud dambakan disini bukanlah untuk Raja dari gua hantu *loh, wkwk maksudnya teman disini adalah teman yang lebih dari teman bahkan dari si Raja dari gua hantu,.
Teman-teman, sebagai makhluk sosial kita sebagai manusia sangat sangat membutuhkan yang namanya teman. Karena teman dapat membantu kita apapun keadaan kita, nah teman seperti ini biasanya di sebut dengan kata "sahabat". Sahabat biasanya selalu diartikan spesifik karena biasanya sahabat adalah teman yang selalu ada yang selalu setia di samping kita apapun keadaannya. biasanya sahabat ini juga tahan terhadap badai di depan karena biasanya kita atau yang disebut sahabat akan memiliki teman-teman baru dari lingkungan barunya dan sang sahabat pun akan mengelus dada dan akan tetap berpegang teguh untuk selalu menemani sahabatnya dengan setia, karena dia sadar bahwa sahabatnya memang membutuhkan teman supaya tidak bosan terhadapnya.^^
Katanya di zaman sekarang ini, mencari sahabat itu susah karena selalu ternodai oleh istilah baru yang baru beredar di tahun 2000-an ini yaitu istilah "Fake Friends" yaps, pasti bagi kalian yang masih remaja di tahun 2014 ini sudah mendengar bahkan sudah sangat sering mendengar kata ini. Istilah ini berasal dari bahasa Inggris yaitu Fake yang artinya penipu atau gadungan sedangkan Friends yaitu teman(jamak). Jadi Fake Friends itu dapat diartikan sebagai seseorang yang menganggap dirinya teman terhadap kita tetapi ternyata dia hanyalah teman yang ingin melihat kita senang saja. Oh iya ini menurut pendapat saya sendiri, jadi jangan disebarluaskan yaa nanti saya masuk tv lagi, hehe.
Kalau menurut saya, Fake Friends itu ada gunanya juga loh, sebab karena seorang teman gadungan itulah kita akan tahu manakah yang teman sejati untuk kita, istilahnya itu Best Friends. asyikk.
Yuk telaah dikit arti Best Friends itu apa. Jadi Best Friends itu juga berasal dari bahasa Inggris, Best artinya terbaik dan Friends artinya teman(jamak). Jadi best friend menurut arti bahasa adalah teman terbaik, sedangkan menurut istilah adalah sesorang yang telah dianggap sebagai teman sejati, yang akan selalu berada disaat susah maupun senang dan akan memberikan motivasi atau dorongan agar temannya tersebut menjadi lebih maju.INGAT! itu hanya menurut pendapat saya,wkwk.
Nah, sekarang katanya nyari teman sejati itu susah, bener apa bener? yaps bener banget emang teman yang akan kita cap sebagai "best friends" itu sangat susah mencarinya. Ibaratnya hanya ada satu huruf l di seribu huruf i. Ngerti kan? sekali lagi pengibaratan itu juga hanya menurut pendapat saya, maklum ini hanya sekedar referensi saya doang, hehe.
Sebenarnya tanpa kita sadari, best friends itu selalu ada di samping kita namun karena terlalu banyak teman yang mendapat julukan fake friends jadi sang best friends tersebut belum terlihat deh, ingat yaa belum terlihat bukan tidak terlihat, hehe^^
Kita dapat mencari sang best friends dari renungan, misal jika kita lagi mendapat musibah siapakah teman yang sebenarnya teman yang menepuk bahu kita sambil merangkul kita. Biasanya kita tidak akan takut atau sungkan untuk membalas rangkulan sang best friends karena ada rasa nyaman yang timbul bila kita bersama dia, dan biasanya air mata mengalir begitu saja sebab sang best friends terlalu setia untuk selalu merangkul. Kita tidak akan sungkan untuk menceritakan semua yaps semuanya bahkan cerita yang bertemakan aib biasanya tidak akan sungkan untuk kita ceritakan.
Biasanya kita akan menceritakan sesuatu yang sangat secret kepada teman, nah jika teman itu benar-benar cocok untuk mendapatkan julukan best friends, maka ia tidak akan membocorkan setetes pun cerita kita tersebut. Sebab biasanya yang ada di otak sang best friends adalah ini adalah cerita temanku, aku tidak akan membuatnya malu karena perkataanku yg akan membocorkan rahasianya.
Lalu, jika kita sudah tidak lama jumpa dengan sang best friends biasanya dia tidak akan lupa dengan kita minimal menyapa atau memberi kabar, dan kita walaupun dalam keadaan sejauh apapun kita tidak akan sungkan untuk bercerita kepadanya walau itu menghabiskan banyak waktu. dan sang best friends tersebut tidak akan menyela dan berkata maaf tapi aku ada kegiatan ini, yang ada sang best friends akan terus menjadi pendengar setia tentang keluh kesah kita.
Biasanya sang best friends akan rela diapainpun oleh kita, misal karena kita gemas melihatnya setiap bertemu kita mencubitnya tak habis-habis, yang ada dia hanya bilang cie kangen yaa nyubit terus.wkwk ini alay-_- atau misal dalam hal makan-memakan, maksudnya bukan predatorisme,wkwk maksudnya misal jika kita ingin dia mentraktir biasanya sang best friends akan berkata iya, walaupun dalam hal itu budget tinggal sedikit.
Nah ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 10.17pm, semoga cerita tentang teman-temanku teman-teman kalian bermanfaat. Semoga kalian bisa mendapatkan sang best friends di luar sana, SELAMAT MENCARI!!! INGAT!!! sang best friends hanya ada satu diantara seribu sang fake friends.
sekian dan terima kasih,
Guten Necht;;)

Info Lengkap :
Fb : Yulia Dalimunthe
Twitter : @yuliadlm
Ask.fm : @yuliadlm
Email : yuliadlm11@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar